February 10, 2018

Cinta Bukan Dengan Pacaran

cinta bukan pacaran
Ya, cinta bukan dengan pacaran, bukan dengan berdua-berduan, bukan dengan cubit-cubitan sebelum melaksanakan yang namanya akad pernikahan.

Terlepas dari hukum atau fatwa tentang pacaran. Bahwa mau bagaimanapun, orang yang berpacaran akan tersiksa dengan sendirinya.

Tak menutup kemungkinan karena pacar ia nekat mencuri karena dompet tipis tak ada uang untuk si pacar, anak muda nekat bunuh diri karena pacar, seorang perempuan sakit hati teramat sangat bak dunia sedang kiamat, karena si doi sedang bermesraan dengan orang lain.

Apalah arti pacaran jika bisa menyesatkan, bahkan menghancurkan , lebih baik berada dalam kesendirian, namun berada dalam ketaatan, karena Cinta Bukan Dengan Pacaran

Salah satu alasan bagi yang sudah terlanjur pacaran adalah susah untuk berhenti atau putus dari pacarnya dengan berbagai alasan. Nanti saja, besok saja, lusa saja akhirnya tak jadi-jadi.

Sadarlah kalau pacaran itu tidak ada manfaatnya dan merugikan, baik itu kehidupan di dunia juga kehidupan di akhirat kelak. Kalau kesadaran dalam diri sudah hadir, maka ikutilah dengan komitmen serta kemauan yang kuat untuk berubah. Hijrahlah dari pacaran sesegera mungkin.

Hijrah dari pacaran memang susah. Tetapi akan membuat lebih susah dan payah lagi jika tidak hijrah dari pacaran. Akan banyak penderitaan dan penyesalan yang diderita nanti. Jadilah mutiara yang berharga, yang tidak sembarang orang bisa mendapatkannya,

Gara-gara lacaran, Ibu jadi Terlupakan. Ibadah jadi Berantakan. Duit jadi Kehabisan. Banyak menghabiskan waktu Chattingan. Bertambah pula Kemaksiatan. Semakin dekat dengan Penyesalan.

Memang tidak Selamanya pacaran Berakhir dengan Perzinahan tapi Setiap perzinahan diawali dengan pacaran.

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّن
“Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji, dan suatu jalan yang buruk.”( Al-Israa’: 32 )

 Semua orang tentu ingin mencintai dan dicintai, semua ingin membangun keluarga yang surgawi. Namun cinta itu tidak lewat pacaran. Lebih baik jomblo terus tiba-tiba di lamar. Dari pada pacaran lama-lama tapi gak di lamar-lamar. Ingat, cinta itu bukan dengan Pacaran
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post